SELAMAT DATANG DI BLOG GADGET UNIK

Handycam Termurah

Jumat, 16 Maret 2012

Handycam termurah ini lain dari yang lain.
Gadget ini sangat multifungsi dan dijual dengan harga ekonomis. Satu kamera mobil ini bisa jadi handycam HD dan CCTV portable. Selain multifungsi, gadget ini juga mudah dioperasikan. Otomatis mulai merekam seketika setelah memencet tombol ON.
kamera mobil
Beberapa fitur handycam termurah ini adalah:
High definition visual excellence
Seandainya ditonton dengan mode layar penuh di monitor, tidak kelihatan putus-putus.
Anti-getar
Jalanan yang kamu lalui barangkali tidak mulus dengan banyak lubang dan kelokan. Dengan fitur ini, hasil videonya tidak goyah dan stabil.
Low illumination
Dilengkapi dengan 4 lampu LED untuk merekam pada kondisi malam hari atau suasana kurang cahaya, sehingga hasilnya tidak akan buram.
Sensor gerak
Anda bisa mengaktifkan mode rekam hanya saat terjadi gerakan. Andaikan tidak terdeteksi adanya gerakan, kamera ini hendak berada di gaya stand by atau auto off.
Cycled Recording
Fitur ini memungkinkan rekaman baru untuk menimpa rekaman lama kalau memori sudah full.
Auto Off
Jika tak ada kegiatan, handycam termurah ini mampu diatur untuk off secara otomatis dalam 1 menit, 3 menit, 5 menit atau Off.
Play langsung pada gadgetnya
Anda bisa langsung melihat outputnya di layar 2,5 TFT pada handycam termurah ini. Kalau kurang besar, Anda bisa melihatnya melalui layar monitor.
Mudah dicolok dan dikenali
Kalau Anda ingin memindahkan hasil rekaman ke pc / komputer portabel, tinggal hubungkan melalui USB port. Komputer akan langsung recognize. Tidak perlu instal software khusus. Semudah menggunakan flashdisk.
Seperti yang sekilas dijelaskan, gadget ini bisa jadi handycam HD, CCTV portable, dan kamera mobil.
Handycam HD
Layar flip pada gadget ini mirip dengan display pada handycam. Bila tidak sedang dipasang di mobil, bawa saja bersama Anda. Rekam video atau foto, semua bisa. Dan hanya tinggal pencet satu tombol saja.
Kamera mobil
Kamera mobil ini pas buat siapa aja. Begitu dipasang di mobil, alat ini menyimpan seluruh peristiwa pada saat Anda mengendarai mobil. Baterainya tahan lama, kalau low bat, tinggal colokkan ke car lighter. Alat ini bisa memberikan perlindungan tambahan untuk mobil Anda. Bisa membantu klaim asuransi kalau ada suatu kerusakan menimpa mobil Anda. Pemilik kendaraan pribadi sampai pemilik rental atau armada kendaraan bisa memanfaatkan alat ini.
CCTV Portable
Selain bisa untuk handycam termurah, gadget ini bisa juga jadi CCTV portable. Tidak perlu beli DVR terpisah, karena hasil rekaman otomatis tersimpan di memori card. Baterai internal memungkinkan gadget ini bisa dibawa kemana-mana dan merekam unlimited. Mau dipasang di dinding juga bisa. Untuk merekam secara kontinyu, colokkan saja ke listrik via charger 5 volt.
Detail Handycam Termurah:
- Resolusi video: 1280 x 960 \ 640 x 480 \ 320 x 240 pixel dengan mode VGA \ QVGA \ SXGA
- Resolusi foto: 1,3 / 2 / 3 MP
- Frame per second 10 / 20 / 30
- Layar 2,5” TFT full color
- Image sensor 1/4 color CMOS HD sensor
- Struktur video: AVI, struktur foto: JPG
- Repeat storage by section: 3 / 5 / 10 / 15 menit
- Power source: baterai built in rechargeable / 12 V atau 24 Volt charger kendaraan
- SD / MMC card sampai 64 Gigabyte
- Built in mic untuk merekam suara
- Support real time dan display tanggal di video
- Ukuran 60 x 100 x 20 milimeter
Manfaatkan gadget ini untuk apa saja sesuai kebutuhan Anda. Rekamannya bisa untuk:
Sarana mengabadikan kenangan
Hasil rekaman handycam termurah ini bisa digunakan untuk sarana nostalgia. Anda bisa menontonnya bersama keluarga atau teman. Rekaman perayaan atau situasi jalanan yang Anda lalui mungkin menyimpan daya tarik tersendiri. Putar sesering Anda mau.
Barang bukti
Gadget ini merekam keadaan di sekitar kendaraan saat Anda menyetir. Kalau terjadi suatu kecelakaan di jalan, pihak berwajib bisa tahu penyebab terjadinya petaka berdasarkan rekaman kamera mobil Anda. Selain itu, akan memudahkan Anda untuk mengurus klaim asuransi karena Anda mempunyai bukti otentik.
Isi kemasan:
- Gadget kamera
- USB cable
- Mount
- Car lighter
- Buku panduan
kamera mobil
kamera-mobil1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IMBisnis
 
© Copyright 2010-2011 Gadget Unik All Rights Reserved.
Template Design by Sri Haryanto | Published by Abiva Group | Powered by Toko Abiva.