SELAMAT DATANG DI BLOG GADGET UNIK

Kamera Remote

Jumat, 16 Maret 2012

Barang yang satu ini bukan remote mobil biasa.
Ada sesuatu yang membuatnya menjadi istimewa, ada kamera tersembunyi di dalamnya. Dengan berat hanya 15 gram dan tanpa lampu indikator yang menyala membuat gadget ini pas sekali untuk dijadikan sebagai alat untuk merekam bukti, atau digunakan dimana Anda merasa segan terlihat mengarahkan kamera ke obyek yang akan direkam.
Kamera tersembunyi ini kecil, mudah dibawa dan digunakan dimanapun yang Anda inginkan.
Menggunakan kamera remote ini, Anda bisa merekam video dan mengambil foto. Hasil video kamera tersembunyi ini memiliki resolusi 720×480 dan rate videonya 30 -1 fps. Apalagi file video tersimpan dalam format avi. Alhasil videonya tidak patah-patah dan gambarnya tajam.
Selain merekam video, kamera tersembunyi jenis ini juga bisa dipakai memotret. Hasil fotonya pun sudah bagus dengan resolusi 1280×1024. Sudah cukup untuk menghasilkan sebuah foto yang jelas dan detil.
Untuk menyimpan semua hasil rekaman dan foto Anda, kamera tersembunyi ini mempunyai memori sebesar 4Gb berupa micro SD. Keuntungannya, karena memori yang bisa di bongkar pasang Anda bisa melihat hasil rekaman dari handphone saat Anda tidak sedang membawa laptop, dan bila memori rusak, bisa diganti.
kamera remote
kamera remote
Ingin mengawasi kegiatan seseorang tanpa diketahui? Gunakan saja kamera tersembunyi ini. Tidak mencurigakan dan mudah dibawa kemana saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IMBisnis
 
© Copyright 2010-2011 Gadget Unik All Rights Reserved.
Template Design by Sri Haryanto | Published by Abiva Group | Powered by Toko Abiva.