SELAMAT DATANG DI BLOG GADGET UNIK

FM Modulator

Jumat, 16 Maret 2012

Anda senang mendengarkan lagu? Apalagi kalau menyetir dan menghabiskan waktu di mobil jadi kegiatan sehari-hari.
Apa jadinya jika di mobil tak ada lagu yang didengarkan atau tidak ada car mp3 player maupun CD player. Tentu Anda menjadi bosan di dalam mobil, apalagi saat macet.
Sekarang Anda nggak perlu bingung bila ingin mendendangkan lagu mp3 favorit Anda di mobil. Karena ada car mp3 player atau mp3 mobil yang satu ini.
Jika ingin mendengarkan bermacam-macam musik juga bisa. Karena lagu bisa diambil dari PC dan laptop ke micro-SD dan flashdisk. Sehingga nggak perlu repot-repot membeli CD baru kan?
Cara pakainya mudah yaitu dengan menghubungkan car mp3 fm modulator ke lighter mobil, on kan radio ke frekuensi yang sama dengan fm player (contohnya 87,5). Dan Anda sudah bisa mendengarkan musik di mobil.
Fm player terbaru ini datang dengan model keren, type jam tangan dan model bmw.
Mobil yang sudah terdapat CD player nya mungkin juga membutuhkan alat ini. Sebab gonta-ganti CD pada saat nyetir bisa membahayakan Anda.
Atau Anda malas ganti CD. Atau mp3 tiba-tiba terputus dan tersendat-sendat gara-gara kualitas CD kurang bagus atau kecepatan burn CD terlalu tinggi. Nah, produk yang satu ini cocok menggantikan CD player Anda.
Cara kerja alat ini bagaimana ya?
Car MP3 player ini dapat memutar musik mp3 dari micro-SD atau flashdisk. Kemudian memancarkan gelombang radio fm yang ditangkap oleh radio mobil di frekuensi yang diatur sama.
Dengan cara seperti itu, lagu mp3 akan berdendang pada sound sistem audio mobil. Hasilnya, kualitas suara yang bening dan bagus sesuai audio mobil.
Jika ingin sekalian melihat video di dalam mobil, pakai saja car mp4 player. Dilengkapi dengan slot SD card.
car mp3
Harga Rp 85.000
fm-player
Harga Rp 85.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IMBisnis
 
© Copyright 2010-2011 Gadget Unik All Rights Reserved.
Template Design by Sri Haryanto | Published by Abiva Group | Powered by Toko Abiva.